Senin, 25 Mei 2020

Profil lengkap Athen Ga Kore

Profil lengkap

Nama lengkap : Marthen Ga Kore
TTL : Mehona, 02 July 1999
Jenis kelamin : laki-laki
Golongan darah: A
Kabupaten :Sabu Raijua
Kecamatan : Sabu liae
Desa : Mehona
Dusun/RT/RW:01/01/01
Nama ayah: Thomas Ga Kore
TTL: 07 July 1965
Nama ibu : Rahel Manno
TTL :  18 Juni 1967
Profil pendidikan

2005-2011(SDK MEHONA)
2012-2014(SMPN 1 SABU LIAE)
2015-2017(SMKN 1 SABU BARAT)
juurisan (ATPH) AGRIBISNIS TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA
2017-SEKRANG : UNIVERSITAS NUSA CENDANA
FAKULTAS: PERTANIAN
PRODI : PRODI AGROTEKNOLOGI



Saya dilahirkan disebuah pulau terpencil disebelah selatan Indonesia yang dijuluki sebagai pulau sejuta lontar (Rai dua nga donahu) dengan kondisi iklim kemarau panjang dan merupakan termasuk pulau yang penuh sejarah dan mempunyai destinasi wisata yg mendunia.

Saya dilahirkan disebuah keluarga yang sangat luar biasa dan hidup yang sederhana. Keluarga kami dilatarbelakangi dengan pekerjaan pandai besi dan bertani serabutan yaitu hanya satu musim tanam dilahan kering . tapi kami tak pernah lelah karena hidup kami selalu didampingi oleh TUHAN.
Saya mempunyai 9 saudara kandung 5 perempuan dan 5 laki2. Dan saya anak ke-7 dari semua kami ,dan bungsu dari saudara saya yang laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar