Senin, 13 Januari 2020

KMK.St Arnoldus Janssen fakultas pertanian Undana melakukan penghijauan dan bakti sosial di pantai Lasiana.

Dalam rangka diesnatalis

keluarga mahasiswa Katolik (KMK) St.arnoldus jannsen fakultas pertanian universitas Nusa Cendana Kupang yg ke-23 maka badan pengurus KMK St.arnoldus jannsen akan melakukan penghijauan dan bakti sosial pada pekan ini yg akan dilaksanakan pada tgl 15 Januari 2020 ini.

Untuk kelancaran kegiatan maka ketua umum KMK St.arnoldus jannsen ( EMANUEL ANIN ) melalui panitia pelaksana diesnatalis KMK St.arnoldus jannsen sejauh ini sudah melakukan usaha untuk mempersiapkan segala bahan dan perlengkapan untuk kelancaran kegiatan tersebut.
Kegiatan ini merupakan inisiatif dari badan pengurus dan juga menindaklanjuti progam walikota Kupang dengan gerakan Kupang hijau.

Dengan ada kegiatan ini maka diharapkan bahwa bisa bermanfaat bagi warga sekitar khusus warga kota Kupang yg berada di pesisir pantai Lasiana ini mulai dari kebersihan dan penghijauan yg di laksanakan.karena misa ini kegiatan penghijauan berhasil bisa membuat suasana alam kita menjadi segar kembali.namun untuk mencapai hal itu juga tidak terlepas dari kerja sama kita semua untuk tidak lagi membuang sampah di sembarang tempat,tidak merusak lingkungan dengan memotong sembarang pohon atau tanaman yg ada,dan merawat dan menjaga tanaman yg tadi kita akan tanam sampai besar.jangan hanya kita tanam abis lalu kita biarkan begitu saja ! Kata ketua umum KMK.St.arnoldus jannsen EMANUEL ANIN itu saat di temui di sekretariat jln.adisicipto Penfui Kupang dengan tegas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar